belajarlah dari kesalahan karena dari kesalahan kita bisa mencari kebenaran

tentang saya

Foto saya
sekayu, palembang/sumater selatan, Indonesia
nama saya jumaida sekarang saya menjalani profesi sebagai mahasiswa agama saya islam

Rabu, 03 Oktober 2018

Model Pengembangan Perangkat Lunak dan Contoh Penerapan metode PROTOTYPE


Perancangan Prototype Sistem Pemesanan Makanan dan Minuman Menggunakan Mobile Device

 

 

METODE PENELITIAN

Penelitian ini menggunakan bentuk survei dengan metode penelitian research & development (R&D), dan perancangan aplikasinya menggunakan model agile dengan metode extreme programming. Perancangan sistem pemesanan makanan dan minuman menggunakan perangkat mobil devices dengan metode extreme programming (XP) terdiri dari planning, design, coding dan testing. Extreme programming merupakan salah satu metodologi dalam rekayasa perangkat lunak dan juga merupakan satu dari beberapa agile software development methodologies yang berfokus pada coding sebagai aktivitas utama di semua tahap pada siklus pengembangan perangkat lunak. Metodologi ini mengedepankan proses pengembangan yang lebih memiliki daya tanggap terhadap kebutuhan